SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Pembaharuan terakhir 2020-05-30 19:46:22 207 hits

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Selamat datang di website SMKN 58 Jakarta. Web  ini  hadir sebagai upaya manajemen sekolah untuk menata, menyiapkan dan menyampaikan layanan dalam bentuk Teknologi Informasi kepada masyarakat  seputar aktifitas di SMKN 58 Jakarta dan info yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Layanan ini juga disiapkan sebagai media pembelajaran yang efektif dan efisien bagi   peserta didik, Pendidik dan tenaga Kependidikan.

Sebagai  media  penyambung informasi tentang keberadaan SMKN 58 Jakarta., website ini semoga dapat menjawab keingintahuan masyarakat tentang keberadaan  SMKN 58 Jakarta yang merupakan lembaga pendidikan yang bergerak di bidang tekhnologi, seni dan industri kreatif yang memiliki  7 Kompetensi keahlian potensial  yang  berkaitan dengan bidang trend tersebut, industri kreatif, bidang yang menjadi fokus perhatian  pemerintah .  Selain itu,. Juga menginformasikan kegiatan yang menjadi  wadah pengembangan minat dan bakat peserta didiknya di luar kegiatan intra dan kokurikuler, yaitu 18 kegiatan ekstrakurikuler.  Demikian pula dengan kegiatan kerjasama  dengan dunia usaha dan dunia  yang relevan dan kegiatan penelususran tamatan serta  aktifitas  lain yang mendukung peningkatan mutu SMK Negeri 58 Jakarta.

Semoga web ini dapat memberikan gambaran dan informasi bagi masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus sebagai pemberi umpan balik bagi kami. Tentunya  kami sangat berharap dapat menperoleh saran-sran bermanfaat  guna perbaikan. Karena tak ada gading yang tak retak, demikian juga SMKN 58 Jakarta, kami masih memiliki  kekurangan.  Masukan-masukan dan saran-saran  yang bermanfaat guna meningkatkan mutu SMKN 58 Jakarta tentunya sangat kami harapkan.

 

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

 

Sri Tati Sugiarti, S.Pd.

 

Data tidak atau belum tersedia.
Data tidak atau belum tersedia.

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya." Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa